Keindahan Pantai Teluk Ijo Banyuwangi Mempesona Mata Kita


Keindahan Pantai Teluk Hijau Banyuwangi Mempesona Mata Kita

Keindahan Pantai Teluk Ijo Banyuwangi Mempesona Mata Kita : Hello selamat sore kali ini saya akan membuat artikel tentang Keindahan Pantai Teluk Hijau Banyuwangi Mempesona Mata Kita. nah kalian pasti tau kota Banyuwangi kan.? Kota yang mempunyai banyak pantai dan tempat wisata yang lainnya.namun kali ini yang akan di pioritaskan yaitu Keindahan Pantai Teluk Ijo Banyuwangi Mempesona Mata Kita. Pantai Teluk Ijo berada di area Taman Nasional Meru Betiri, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggrahan, Banyuwangi, Jawa Timur. Jaraknya dari kota Banyuwangi sekitar 90 kilometer yang dapat ditempuh selama kurang lebih dua jam perjalanan. Perjalan menuju pantai teluk ijo ini juga dapat di lalui dengan akses darat atau akses laut.

Pantai teluk ijo ini mulai populer pada tahun 2015 hingga saat ini menjadi destinasi yang wajib di kunjungi jika kalian berada di kota banyuwangi.Sesuai dengan namanya teluk ini berwarna hijau jika di lihat dari kejahuan. Pantai teluk ijo merupakan kekayaan alam banyuwangi yang tersembunyi sebab pantai ini masih tersembunyi dan sepi juga memiliki hamparan pasir yang putih menawan. Untuk mencapai pantai teluk ijo butuh perjuangan yang cukup karena melalui jalan setapak yang sedikit curam dan berbatu. kalian harus menuruni bukit dan melewati hutan dengan pepohonan yang besar-besar. Setelah kalian melewati medan yang cukup maka kalian akan di beri pemandangan yang sangat indah banget yaitu teluk ijo. Untuk yang suka camping di pantai teluk ijo ini cukup bagus untuk mendirikan tenda, namun harus berhati hati terhadapa pasang surut air laut yang berada di pantai teluk ijo ini.

Keindahan Pantai Teluk Hijau Banyuwangi Mempesona Mata Kita

Rute Menuju Pantai Teluk Ijo

Untuk menuju ke pantai teluk ijo kalian terlebih dahulu harus menuju Rajegwasi. kalian bisa menggunakan mobil pribadi atau mobil yang di sewakan di sana ataupun sepedah motor untuk sampai ke Rajegwasi.namun jika kalian mau naik kendaraan umum di sana belom ada.

Jika kalian menggunakan kendaraan umum dari kota banyuwangi kalian bisa naik bus kecil rute banyuwangi-pasanggaran yang terdapat di terminal brawijaya.Anda bisa turun di terminal jajag dan menaiki angkutan desa yang menuju ke teluk ijo.

Dan jika kalian dari arah kota jember kalian bisa naik bus jurusan banyuwangi dan turun di terminal jajag kemudian kalian naik kendaraan desa  yang bisa mengantarkan sampai teluk ijo.

Sebelum kalian masuk ke pantai teluk ijo kalian pasti di kenakan tarif masuk seharga Rp.7.500 per orang. Adapun jam oparasional pantai teluk ijo banyuwangi buka mulai senin s/d minggu yang di buka mulai jam 07.00-16.30 WIB.

Sekian artikel singkat tentang Keindahan Pantai Teluk Ijo Banyuwangi Mempesona Mata Kita. semoga bermanfaat untuk kalian. jika ada kata atau susunan kata yang salah di mohon untuk di maklumi.Terimakasih.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keindahan Pantai Teluk Ijo Banyuwangi Mempesona Mata Kita"

Posting Komentar