Pesona Alam Jember Pantai Payangan Teluk Love

Pesona Alam Jember Pantai Payangan Teluk Love


Pesona Alam Jember Pantai Payangan Teluk Love : hello selamat sore kawan kali ini saya akan mengulas tentang Pesona Alam Jember Pantai Payangan Teluk Love yang sekarang lagi trending di kalangan remaja indonesia. Di kota Jember memang banyak pantai yang bagus namun pantai payangan ini mempunyai ciri khusus yang membuat daya tarik lebih untuk wisatawan  yaitu biasanya dalam satu objek kalian cuma bisa melihat satu pantai saja .namun berbeda dengan pantai payangan, kalian bisa menemukan 4 pantai, 3 bukit dan 1 pulau. Walaupun pasirnya tidak berwarna putih banget namun yang menguntungkan di sana ombak nya tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil. Di pantai payangan ini kita bisa melihat pemandangan yang sangan indah, di pantai payangan ini juga bagus untuk di buat tempat berfoto-foto, melihat sunrise atau melihat sunset di pinggir pantai. Di pantai payangan juga bisa melihat beberapa perahu nelayan yang lagi bersandar dengan rapi karena di panti payangan merupakan tempat berlabuhnya perahu nelayan warga sekitar pantai payangan itu sendiri. Sebelumnya Pantai Payangan ini sangat tidak familiar di masyarakat, namun dengan jasa warga lokal yang terus merawat pantai pandawa ini sehingga sekarang menjadi pantai terpopuler di kota Jember.

Untuk menuju Pantai Payangan ini kalian bisa mengendari motor atau mobil dengan waktu sekitar 1 jam dari kota jember. Harga parkir di pantai payangan ini cukup murah yaitu untuk motor Rp.4000 dan mobil Rp.6000. namun jika kalian mau naik kendaraan umum,belum ada kendaraan umum yang menuju kesana. Jangan khawatir dengan fasilitas yang ada di pantai payangan disana sudah terdapat toilet, tempat parkir, tempat camping, warung-warung yang berjualan makanan dan lain-lain.

Pesona Alam Jember Pantai Payangan Teluk Love

Untuk melihat pesona pantai yang berbentuk Love kalian harus menaiki bukit yang bernama Bukit Domba. Untuk naik ke bukit domba ini kalian harus membayar sekitar Rp.5.000 . waktu yang di tempuh untuk mencapai puncak bukit domba sekitar 15 menit. Setelah sampai di puncak bukit domba kalian di sugukan pemandangan yang sangat indah. Walaupun sebelumnya kalian cukup berjuang untuk sampai puncak. Biasanya yang naik di bukit domba ini para muda-mudi, waktu yang bagus untuk naik bukit domba ini pada sore hari karena hawa tidak terlalu panas alias sejuk.

Lokasi Pantai Payangan berada di Dusun Payangan, Desa Semberejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur.nah itu merupakan letak pantai payangan teluk love yang sekarang lagi trending di kalangan para muda-mudi.

Sekian ulasan tentang Pesona Alam Jember Pantai Payangan Teluk Love semoga bermanfaat untuk saya dan kalian. Jika ada susunan kata atau kalimat yang salah mohon di maklumi. Terimakasih.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Alam Jember Pantai Payangan Teluk Love "

Posting Komentar