Meikarta Kota Masa Depan Indonesia

Meikarta Kota Masa Depan Indonesia

Meikarta Kota Masa Depan Indonesia : Selamat siang guys, kali ini saya akan memposting tentang kota masa depan Indonesia yaitu MEIKARTA yang sekarang menjadi trending topik dikalangan masyarakat indonesia. Tidak banyak orang yang tau dimana itu MEIKARTA, nah kali ini saya akan memberitahu tentang kota MEIKARTA itu.

Meikarta merupakan kota yang cocok untuk dijadikan kota masa depan Indonesia terutama untuk kalangan milenial, karena kota ini sudah dikonsep secara rapi,kota dengan pembangunan yang terencana tidak ada kabel-kabel di atas tanah dan tidak ada galian lagi.kota meikarta ini dikembangkan oleh Lippo Group di Cikarang. kota meikarta mempunyai konsep yang terencana dengan baik. kota meikarta akan menjadi kota yang tertata rapi dengan sarana dan prasarana lengkap, mulai dari transportasi, parkir dan sarana lainnya.

Kota meikarta membuat Riuh semua warga indonesia dan juga media-media internasional. kota meikarta mendapat sorotan khusus dari media-media internasional karena kota meikarta sebagai pertumbuhan ekonomi baru selain kota jakarta dan sekitarnya bahkan Indonesia. kota meikarta juga berperan sebagai meredakan tekanan kota jakarta akibat kepadatan penduduk dan tingginya konsentrasi penanaman modal asing maupun domestik. kota meikarta sudah banyak yang memesan untuk membeli sekitar 130 ribu orang. Kota meikarta ini dikembangkan oleh Lippo Group yang merupakan sebuah perusahan properti terbesar di Indonesia sudah 67 tahun malang melintang di bidang properti.Kota meikarta tak jauh berbeda dengan kota mandiri lain yang ada di Indonesia. Selain untuk meredakan tekanan kota jakarta meikarta juga mempunyai fungsi untuk menyediakan hunian dengan harga yang terjangkau yang dilengkapi dengan fasilitas yang sangan lengkap. Keberadaan Meikarta akan mendorong tubuhnya empat ribu perusahan internasional dan 10 ribu dalam negeri dan akan menyerap sekitar 2 juta pekerja.

Meikarta Kota Masa Depan Indonesia

kota meikarta merupakan kota masa depan indonesia dengan yang mempunyai beberapa tipe unit apartemen yang ditawarkan, berikut beberapa tipe yang ditawarkan : tipe studio dengan luar 21,91 meter persegi, tipe 1 kamar dengan luar 36,93 meter persegi, tipe 2 kamar tidur dengan luas 42,58 meter persegi - 66,96 meter persegi.Kemudian tipe 3 kamar tidur dengan luas 63,8 meter persegi - 75,23 meter persegi dan tipe 4 kamar tidur dengan luas 82,98 meter persegi - 98,29 meter persegi.

Sekian postingan dari saya tentang Meikarta Kota Masa Depan Indonesia. Semoga postingan ini bermanfaat bagi kalian . Apabila ada kesalahan kata atau ketik mohon dimaklumi. Terimakasih.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meikarta Kota Masa Depan Indonesia"

Posting Komentar