Wisata Bali Pandawa Beach Pesona Alam Bali yang memanjakan mata kita

Wisata Bali Pandawa Beach Pesona Alam Bali yang memanjakan mata kita


Wisata Bali Pandawa Beach Pesona Alam Bali yang memanjakan mata kita : hello selamat sore kawan kali ini saya akan memposting tentang Wisata Bali Pandawa Beach Pesona Alam Bali yang memanjakan mata kita. Sebelum kita lanjut mari ketahui dahulu asal usul Pantai Pandawa yang terletak di Jl. Pantai Pandawa, Nusa Dua, Kutuh, South Kuta, Badung Regency, Bali 80361. Cerita singkatnya nama pantai pandawa ini berasal dari nama sang panca pandawa beserta keluarga besarnya yang sedang di Tawan dan pada akhirnya sang panca beserta keluarganya ber-inisiatif membuat terowongan untuk membebaskan diri mereka.dan pada akhirnya mereka membuat kerajaan kerajaan Amertha yang dipimpin oleh Raja Yudhistira.Seiring berjalannya waktu sekitar tahun 2004 dibangunlah jalan menuju pantai pandawa ini,dan pada tahun 2012 di adakan sebuah festival yang banyak menyedot perhatian wisatawan domestik maupun mancanegara.

Rute perjalan menuju Pantai Pandawa ini sangat mudah,jika kalian berasal dari luar bali,kalian bisa transit dahulu di bandara ngurah rai bali.kemudian dari bandara ini kalian bisa menyewa kendaraan pribadi untuk menuju pantai pandawa,waktu yang di tempuh untuk ke pantai pandawa ini sekitar 1 jam . dari arah bandara kalian dapat mengambil arah menuju wisata Garuda Wisnu kenca kemudian menuju Nusa Dua lalu dijalur itu kalian dapat menemukan objek wisata pantai pandawa.

Di pantai pandawa ini selain bisa sebagai untuk berwisata juga bisa untuk berbudidaya rumput laut. disana juga bisa berfoto foto dengan pemandangan yang sangat indah.Disana terdapat banyak gerombolan monyet liar namun monyet ini akan jinak ke para wisatawan.di pinggir pantai pandawa terdapat tebing yang sangat indah dan banyak patung patung budha yang terukir sangat indah.

Di bali banyak beberapa tempat wisata yang indah namun dengan masih terjaganya kebersihan yang di pantai pandawa ini membuat daya tarik tersendiri.Harganya pun sangat mudah di jangkau oleh kalangan apapun.berikut ini daftar harga masuk pantai pandawa.
Harga masuk Pantai Pandawa Bali:
1. Masyarakat desa Kutuh tidak dikenakan pungutan apapun.
2. Tanda Masuk Pengunjung Mobil / Parkir:
    Sepeda motor : Rp1.000,00
    Mobil: Rp5.000,00
    Bus: Rp10.000,00
3. Tanda Masuk Pengunjung Lokal/Domestik
    Domestik: Rp4.000,00/orang
    Mancanegara: Rp10.000,00/orang

Wisata Bali Pandawa Beach Pesona Alam Bali yang memanjakan mata kita
Di Pantai Pandawa Bali ini kalian bisa melakukan beberapa hal yaitu yang pertama bisa mengunjungi lima patung,bermain perahu kano,berenang dan lain-lain.
Berikut ini hal-hal yang dapat kalian lakukan saat berada di pantai pandawa :
1. Mengunjungi lima patung ksatria Pandawa
    Di sepanjang jalan menunju pantai pandawa ini kalian akan di perlihatkan dengan pemandangan tebing kapur yang indah dengan hiasan patung-patung yang berjumlah 5 patung masing-masing patung ini memiliki beberapa nama yaitu Arjuna,Bima,Yudistira,Nakula,dan Sadewa..mereka merupakan keluarga dari sang panca pandawa.
2. Bermain Perahu Kano
    Selain mengunjungi lima patung itu kalian juga bisa bermain perahu kano dimana kita bisa mengelilingi pantai jangan takut tenggelam karena dipermainan ini kalian di kasih fasilitas baju pelampung.Untuk bermain perahu ini kalian bisa membayar tarif sekitar Rp.25.000 per satu jam.
3. Berenang dan Bersantai Menikmati Pesona Pantai
    Dengan keindahan pantainya, kebersihan air lautnya, indahnya terumbu karangnya kalian bisa berenang dengan tenang dengan ombak yang tidak begitu kencang.selain berenang kalian juga bisa duduk santai sambil menikmati pesona pantai ciptaan tuhan yang maha esa.
    Banyak lagi hal-hal yang bisa dilakukan di pantai pandawa ini namun 3 hal pokok ini yang kalian bisa di lakukan setiap berada di pantai pandawa ini.

Demikian ulasan singkat tentang Wisata Bali Pandawa Beach Pesona Alam Bali yang memanjakan mata kita. jika ada susunan kata yang salah mohon di maklumi, semoga ulasan ini bermanfaat bagi kalian semuanya. TERIMAKASIH.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Bali Pandawa Beach Pesona Alam Bali yang memanjakan mata kita"

Posting Komentar